SELAMAT DATANG DI BLOG MRESTU HADI
Breaking News
recent

Teks Sambutan Panitia










     teks sambutan panitia  
       

 
        Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Alhamdulillahillazi arsala rosullulah bilhuda wadhinilhaq, liyuzrohirohu ala dinikullih walau karihal musyrikun, Asyhadu alla illah illallahu wahdahulasyarikala wa asyhadu anna muhammadan,abduhu warosuluhu la nabiya ba’da Allahhuma sholli alasyaiidina Muhammad wa’ala ali syyidina Muhammad amma ba’du 

       Yang kami hormati para alim ulama, tokoh masyarakat, aparatur pemerintah, rekan – rekan panitia bapa ibu hadirin yang berbahagia. Pertama – tama marilah kita panjatkan puji serta syukur khadirat allah SWT. Atas limpahan kenikmatan yang diberikan kepada kita sehingga pada malam ini kita dapat hadir di masjid jami al-mu’min dalam rangka memperingati Isra Miraj nabi Muhammad SAW 1437H. Sholawat serta salam semoga sentiasa tercurah kepada junjungan alam nabi Muhammad SAW. Beserta para keluarganya, para sahabatnya, serta uamatnya yang setia hingga akhir zaman Amin. Bapa ibu yang kami hormati, Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak ibu semua semoga langkah bapak/ ibu mendapat Ridho allah SWT. Dan Di catat sebagai amal ibadah Amin. 
       Dan kami juga mengucapka banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang turut membantu terlaksananya acara ini, bil khusus para donatur bapak – bapak Rt 01 s/d Rt 07, serta ibu – ibu warga rw 07 khususnya dan kaum muslimin pada umumnya. Semoga segala apa yang di berikan/ disumbangkan ini dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT Amin. Kami juga mohon maaf sudah barang tentu banyak kekurangan baik dalam penyambutan serta segala sesuatunya kurang berkenan di hati bapak/ ibu sekalian. 

Akhirul kalam wasallamualaikum waroh matullahi wabarokatuh.

No comments:

Powered by Blogger.